April 28, 2024

Usai Shalat Jum’at Berjamaah, Kapolsek Randangan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) jajaran Polsek, Kapolsek Randangan Iptu Buraerah bersama Kanit Binmas Aipda Mastiar, Kanit Sabhara Bripka Sudirto Binding dan Bhabinkamtibmas Desa Motolohu Brigadir Afriyanto memberikan himbauan kamtibmas usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Terminal Randangan. Jumat (08/9)

Kapolsek Randangan Iptu Buraerah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja menjadi materi himbauan kamtibmas dihadapan jemaah sholat jumat tersebut. Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba. Bentuk partisipasi tersebut dapat dilakukan dengan cara  segera melaporkan apabila ada orang disekitar kita yang diindikasi menggunakan narkoba. Khusus bagi para orang tua, diharapkan senantiasa mengawasi pergaulan putra-putrinya sehingga terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Diakhir himbauannya, para Bhabinkamtibmas membagikan nomor handphone miliknya kepada warga dengan maksud, apabila masyarakat ada masalah dapat dengan mudah menghubungi petugas Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaannya, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan dapat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya masing-masing.”ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x