April 28, 2024

Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Mediasi Kasus Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Babinkamtibmas Polres Gorontalo kota, diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti perintah dari Kapolda Gorontalo, hal tersebut di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kec. Duhiadaa Brigadir Jumliadi bersama aparat pemerintah desa memediasi masalah penganiayaan yang terjadi di dusun mekar jaya. Senin (04/9)

Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Kec. Duhiadaa yang telah berhasil menyelesaikan permasalahan (problem solving) penganiayaan terhadap korban Lk dengan inisial AR yang di lakukan oleh Lk inisial AH.

Adapun dalam penyelesaian masalah Bhabinkamtimbas kel. Moodu Brigadir Fauji Sangkala menghadirkan kedua belah pihak. Sehingga penyelesaian masalah penganiayan dapat dimusyawarahkan antara kedua belah pihak yang dikuatkan dengan surat pernyataan bahwa tidak akan mengulanginya kembali dengan disaksikan oleh masing – masing pihak keluarga.

Dalam penyelesaian permasalahan tersebut akhirnya kedua belah pihak saling menyadari kesalahannya dan pelaku meminta maaf untuk tidak mengulanginya dikemudian hari.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x