April 26, 2024

Operasi Rutin Miras, Sat Sabhara Polres Pohuwato Berhasil Amankan Barang Bukti Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (30/08/2017) Anggota Sat Sabhara Polres Pohuwato melaksanakan patroli Quick Wins di wilayah Popayato Induk.

Kegiatan patrol tersebut dipimpin oleh Aipda Iswandi Sangkala bersama 9 personil di wilayah Popayato Induk.

Minuman keras akar dari berbagai keresahan yang ada dimasyarakat dengan minuman keras dan dikonsumsi oleh anak-anak maupun pemuda dapat disalahgunakan akan menimbulkan berbagai macam persoalan, perkelahian, membuat onar hingga sampai ke over dosis yang tentunya akan membahayakan keselamatan dan keresahan masyarakat.

Pada saat patroli ada laporan masyarakat bahwa ada kios yg menjual miras dan sering terjadi keributan, setelah itu patroli sabhara segera melakukan pemeriksaan dan penggledahan di kios tersebut.

Hasil dalam pemeriksaan dan penggeledahan ditemukan miras yaitu 30 liter cap tikus, 10 botol kesegaran, 34 botol pinaraci, 12 botol Draf Beer, 12 botol Casanova. Anggota sat sabhara telah melakukan penyitaan barang bukti.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Iswandi Sangkala juga memberikan himbauan kepada penjual miras untuk tidak menjual kembali minuman jenis minuman keras guna ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Pohuwato.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x