April 26, 2024

Jalin Silaturahmi, Brigadir Herman Hadiri Pembukaan Perkemahan Pramuka di Kecamatan Duhiadaa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Peran Bhabinkamtibmas juga ialah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan penertiban, pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menghadiri kegiatan pembukaan perkemahan Pramuka se kecamatan Duhiadaa yang berlokasi di Mapolsubsektor Duhiadaa dalam rangka memperingati HUT Pramuka yang ke 56, Jum’at (11/08).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsubsektor, Camat, Kacabdis, dan para Kepala Sekolah sekecamatan Duhiadaa, para siswa dan siswi yang mengikuti Paramuka dan kegiatan di buka secara resmi oleh Mabiran Duhiadaa Bapak Ibrahim Kiraman SE, selaku Camat Duhiadaa.

Dalam kegiatan Pramuka ini, Bhabinkamtibmas Brigadir Herman Lapaleo menghimbau kepada para guru agar selalu mengawasi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para murid, dan untuk para siswa dan siswi dihimbau untuk selalu menjaga kekompakan dan selalu menjaga Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x