Mei 4, 2024

Kapolres Pohuwato Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Kunjungan Presiden Republik Indonesia

Tribratanews.gorontalo.polei.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato Akbp Winarno,.S.H.,S.I.K pimpin apel kesiapan pengamanan dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia, di Provinsi Gorontalo, bertempat di Mapolres Pohuwato, Sabtu (20/04/2024).

AKBP Winarno menekankan bahwa pengamanan VVIP dan kunjungan RI 1 bukanlah tugas biasa atau rutin, melainkan tanggung jawab bersama seluruh personel yang terlibat. Masing-masing personel harus memahami betul tugasnya di lapangan.

Lebih Lanjut ia menjelaskan bahwa dalam rangka mengamankan kunjungan Presiden tersebut, ratusan personel Polres Pohuwato dan Polsek jajaran dikerahkan, dan di tempatkan di beberapa titik.

“Pentingnya koordinasi antara TNI dan Polri bersama instansi terkait lainnya dalam melaksanakan tugas pengamanan, serta perlunya sikap humanis dan persuasif terhadap masyarakat dalam pelaksanaan tugas nantinya,”tegasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyambut bapak Presiden RI dengan baik, tertib dan hindari jalur yang akan dilalui oleh Presiden untuk menghindari kemacetan.

Setelah apel, personel mengecek posisi sesuai ploting penugasan yang telah di tentukan sesuai dengan surat perintah yang ada.

Pengamanan perjalanan VVIP RI 1 menjadi fokus utama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pohuwato, semua pihak diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi kelancaran dan keamanan kunjungan tersebut tersebut.”tutup Kapolres.

From Humas Res Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x