April 26, 2024

Polres Pohuwato Terima Bantuan 5.000 Bibit Ikan Nila Unggulan dari Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di halaman belakang gedung Polres Pohuwato telah dilaksanakan penyerahan bantuan benih bibit Ikan Nila unggulan dari Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Pohuwato Ir. Amrin Umar kepada Kapolres Pohuwato AKBP Ary Donny Setiawan, SIK., MH sebanyak 5.000 (lima ribu) ekor, Senin (07/08).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Pohuwato Ir. Amrin Umar, Kasat Intelkam Polres Pohuwato Akp Husin Hasan, Kepala Bidang pembibitan dan Budidaya Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Pohuwato Venny Lanti dan Kasie Kawasan Budidaya Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Pohuwato Ronal Otoluwa.

Setelah penyerahan bibit ikan Nila oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Pohuwato, selanjutnya benih bibit ikan Nila tersebut ditebar ke kolam ikan secara simbolis oleh Kapolres Pohuwato.

Adapun keberadaan kolam ikan tersebut merupakan pemanfaatan lahan kosong yang berada di halaman Mapolres Pohuwato oleh Kapolres Pohuwato untuk digunakan sebagai pembudidayaan ikan, sedangkan benih bibit ikan nila sebanyak 5.000 (lima ribu) ekor tersebut merupakan bantuan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Pohuwato sebagai percobaan pembudidayaan ikan nila unggulan di Kab. Pohuwato.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x