April 27, 2024

GABUNGAN SATKER POLRES POHUWATO BERBAGI KEBAHAGIAN DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H DENGAN MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Gabungan Satker Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di jalan pesisir pantai dan rumah warga nelayan di desa Pohuwato kec. Marisa kab. Pohuwato Rabu, (27/03/2024).

Gabungan Satker yang terdiri Sie Propam, Sat Pol Air dan Siwas bersama personel membagikan Takjil kepada masyarakat yang ada di pesisir pantai desa Pohuwato. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian personel Polres Pohuwato terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kasie Propam Polres Pohuwato AKP Yosis memimpin langsung pembagian Takjil dan mengatakan bahwa pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Gabungan Satker yang ada di Polres Pohuwato untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kasie Propam juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, serta menjaga hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat yang sedang melintas didepan Polres Pohuwato.

“Berbagi kebahagian ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT, kita masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan 1445 H dalam keadaan sehat, aman dan kondusif.”ujar AKP Yosis.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x