April 27, 2024

FORKOPIMDA POHUWATO BERSAMA BAZNAS KAB. POHUWATO MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN 1445 H DI KEC. POPAYATO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. FORKOPIMDA Pohuwato bersama BAZNAS kab. Pohuwato Melaksanakan Safari Ramadhan bertempat di halaman Polsek Popayato Rabu, (27/03/2024).

Ikut dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Pejabat Utama Polres Pohuwato, Ketua BAZNAS kab. Pohuwato H. Daiman Ali, S.H.I., M.SI., dan Kapolsek Popayato IPDA Lukman Olii, S.H., Kapolsek Popayato Barat IPDA Zulkifili Zaeng, S.H., bersama Camat Popayato, Popayato Timur, Popayato Barat bersama para kades serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat.

Safari Ramadhan 1445 Hijriah dilaksanakan di halaman Polsek Popayato yang di hadiri oleh kurang lebih 220 warga masyarakat yang menerima paket Ramadhan.

Safari Ramadhan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan penyerahan paket Ramadhan secara simbolis kepada perwakilan Imam Masjid berjumlah 15 orang, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., bersama Tim Safari Ramadhan.

Ketua BAZNAS Pohuwato dalam sambutannya mengatakan Puji dan Syukur kita kehadirat Allah SWT, kita masih diberi kesehatan dan berkumpul di tempat ini dalam rangka kegiatan safari Ramadhan, yang dilaksanakan kolaborasi pemerintah daerah kabupaten Pohuwato bersama Polres Pohuwato dan BAZNAS kab. Pohuwato.

Kita sudah saksikan bersama-sama penyerahan paket Ramadhan dan berterima kasih kepada Kapolres Pohuwato bersama jajaran yang selalu mensupport serta mendukung kegiatan pemerintah daerah di bulan suci Ramadhan 1445 H.”ucap ketua BAZNAS.

“Lebih lanjut Ia mengajak bagi kita semua untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama kita, serta juga berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan ini untuk menjadi bekal diakhirat nantinya.”pungkas Daiman Ali.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x