April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA JURNALIS POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, SH., SIK., melaksanakan Jumat Curhat bersama Ketua Pers Siber Indonesia (PSI) Gorontalo Muzamil Hasan, bertempat di ruangan rapat Kapolres Pohuwato Jumat, (29/03/2024).

Menindaklanjuti Program Benyond Trust Presisi TW I Tahun 2024, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat untuk mendengar curhatan dan masukan. “Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang ada, untuk memberikan curhatan maupun masukan bagi Polri selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. “ucapnya.

Ketua Pers Siber Indonesia (PSI) Gorontalo meminta kepada pihak Polres Pohuwato untuk bekerja sama memberikan informasi terkait dengan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh Polres Pohuwato maupun dalam pengungkapan kasus serta proses kelanjutannya, yang selama ini sudah terjalin untuk lebih ditingkatkan lagi. “harapnya.

Kapolres Pohuwato menangapi apa yang menjadi masukan baik tentang kegiatan Kepolisian dan pengungkapan kasus yang dilakukan oleh Polres Pohuwato, semua informasi tersebut melalui humas Polres Pohuwato dalam hal ini Kasi Humas, “Ia berterima kasih kepada awak media yang telah mempublikasikan atau memviralkan kegiatan Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran tentang kegiatan Safari Ramadhan, mulai dari pembagian Takjil, buka puasa bersama, Sholat Taraweh Keliling dan kegiatan lainnya selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.”pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x