April 27, 2024

FORKOPIMDA POHUWATO BERSAMA BAZNAS KAB. POHUWATO MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN 1445 H DI KEC. LEMITO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. FORKOPIMDA Pohuwato bersama BAZNAS kab. Pohuwato Melaksanakan Safari Ramadhan di kecamatan Lemito kabupaten Pohuwato Selasa (26/03/2024).

Ikut dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Kabag SDM Polres Kompol Abadi, S.HI., M.H., Sekretaris Daerah kabupaten Pohuwato Iskandar Datau, Ketua BAZNAS kab. Pohuwato H. Daiman Ali, S.H.I., M.SI., PJU Polres Pohuwato dan Kapolsek Lemito Iptu Budi Abdul Gani, S.H., bersama Camat Lemito serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat Kec. Lemito Safari Ramadhan 1445 Hijriah dilaksanakan di halaman Polsek Lemito yang di hadiri oleh kurang lebih 158 warga masyarakat kecamatan Lemito yang menerima paket.

Bupati Pohuwato Hi. Saipul A. Mbuinga, yang diwakili oleh Sekda Pohuwato dalam sambutannya mengatakan, dalam rangkaian Safari Ramadhan Forkopimda Pohuwato dan BAZNAS kab. Pohuwato. Kegiatan Safari Ramadhan yang di laksanakan pemerintah daerah berkolaborasi dengan Polres Pohuwato, bertempat di Polsek Lemito.

“Sekda Pohuwato mengajak kita semua untuk lebih mempererat tali Silaturahmi antar sesama kita serta juga berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan ini untuk bekal kita diakhirat nantinya.”ucap Iskandar Datau.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x