April 28, 2024

KAPOLRES POHUWATO BERSAMA ALIANSI JURNALIS POHUWATO BERBAGI KEBAHAGIAN DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., bersama Pejabat Utama Polres Pohuwato dan Ketua Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) Goeslan Latarawe beserta Awak Media lainnya, melakukan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan depan Mapolres Pohuwato tepatnya jalan Trans Sulawesi Senin, (25/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pohuwato beserta personel dan Aliansi Jurnalis Pohuwato membagikan Takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Mapolres Pohuwato.

Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kapolres Pohuwato usai kegiatan tersebut mengatakan hal ini merupakan bagian dari upaya Polres Pohuwato bersama Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Ia mengajak untuk senantiasa berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, serta menjaga hubungan Silaturahmi dengan warga masyarakat.Pembagian Takjil seperti ini akan terus dilakukan sampai dengan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan Ia berharap kepada rekan-rekan awak media untuk terus menjaga hubungan Silaturahmi dengan Kepolisian, lebih khusus lagi dengan Polres Pohuwato terutama di bidang kehumasan.”ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kiranya lebih dapat meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim di bulan suci tahun ini.”ucap AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x