April 29, 2024

FORKOPIMDA POHUWATO BERSAMA BAZNAS KAB. POHUWATO MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN 1445 H DI KEC. TALUDITI

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. FORKOPIMDA Pohuwato bersama BAZNAS kab. Pohuwato Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Baiturahim desa Panca Karsa II kecamatan Taluditi kabupaten Pohuwato Senin, (25/03/2024).

Ikut dalam kegiatan Safari Ramadhan Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H., Ketua BAZNAS kab. Pohuwato H. Daiman Ali, S.H.I., M.SI., PJU Polres Pohuwato dan Kapolsek Taluditi serta tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat kecamatan Taluditi.

Bupati Pohuwato H. Saipul A Mbuinga mengawali sambutannya mengucapkan puji dan syukur kita kehadirat Allah SWT dimana kita di beri kesehatan sehingga dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Safari Ramadhan pemerintah daerah bersama Polres Pohuwato dan BAZNAS kab. Pohuwato, yang di laksanakan di kecamatan Taluditi.

Pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah merupakan agenda tahunan, untuk bertemu langsung dengan masyarakat serta memberikan paket Ramadhan kepada pengurus Masjid di seluruh kabupaten Pohuwato.”ucap Bupati Pohuwato.

“Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H ini, Bupati Pohuwato mengajak marilah kita bersama-sama lebih mempererat hubungan Silaturahmi antar sesama.”pungkas Saipul Mbuinga.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x