April 28, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLSEK PATILANGGIO DAN KAPOLSEK TALUDITI

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato, Akbp Winarno, S.IK., SH., menjadi Inspektur upacara serah terima Jabatan bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Senin, (25/03/2024).

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut, Ketua cabang Bhayangkari Pohuwato Ny. Melinda Winarno, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Perwira staf dan personel Polres Pohuwato serta pengurus Cabang Bhayangkari Pohuwato.Upacara serah terima Jabatan Kapolsek Patilanggio dan Kapolsek Taluditi di dasari pada Surat Telegram Kapolda Gorontalo, Nomor : Kep /63/III/ 2024.

Tanggal 21 Maret 2024 Polda Gorontalo. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Gorontalo.Tercatat 16 (enam belas) personel yang terdiri dari Perwira Menengah, dan Perwira Pertama yang di mutasi, diantaranya Kapolsek Patilanggio Polres Pohuwato IPDA Jufri Mokodongan, S.IKom., diangkat jabatan baru Kapolsek Anggrek Polres Gorontalo Utara adapun IPDA Ismail Dai, S.H., jabatan lama Danton Dalmas 2 Kidalmas 3 Sispadal Subditdalmas Ditsamapta Polda Gorontalo diangkat dalam jabatan baru Kapolsek Patilanggio Polres Pohuwato dan Kapolsek Taluditi IPDA Jefriansyah Susanto Tanggahu diangkat dalam jabatan baru Pama Polres Pohuwato dan IPDA SYARIFUDIN ADAM jabatan lama Kaurbinopsnal Samapta Polresta Gorontalo diangkat dalam jabatan baru Kapolsek Taluditi Polres Pohuwato.

“Kapolres Pohuwato usai upacara serah terima jabatan mengatakan, Mutasi sebagai hal yang biasa dalam lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel Polri dalam organisasi Kepolisian, bagi pejabat lama dan baru selamatbertugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas untuk memenuhi ekspektasi masyarakat demi untuk kemajuan organisasi Kepolisian. ” kata AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x