April 29, 2024

PERSONEL SAMAPTA POLRES POHUWATO MELAKUKAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS DISEKITAR TEMPAT PENJUALAN TAKJIL, MENJELANG BUKA PUASA

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id.polres pohuwato polda gorontalo. Personel Samapta Polres Pohuwato melaksanakan pengaturan di jalan raya kompleks tempat penjualan Takjil di sekitar pasar Sentral Marisa kabupaten Pohuwato Minggu, (24/03/2024).

Pelaksanaan tugas pengaturan arus Lalu Lintas di jalan kompleks tempat penjualan Takjil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melakukan aktifitas agar dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Kasat Samapta Polres Pohuwato Iptu Arpaing Ami, S.H., saat di konfirmasi mengatakan personel Samapta melaksanakan tugas pengaturan di tempat penjualan Takjil dan di beberapa titik persimpangan jalan yang ramai dengan aktifitas masyarakat menjelang buka puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Pengaturan dan patroli jalan kaki juga dilakukan di sekitar tempat-tempat penjualan Takjil yang ada di kompleks jalan pasar Marisa, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman, aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli menjelang buka puasa.”pungkas Kasat Samapta.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x