April 28, 2024

WAKA POLRES POHUWATO BERSAMA TIM MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI POLSEK PATILANGGIO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., M.H. Melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dalam rangka Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Personel Polsek Patilanggio bertempat di Mapolsek Patilanggio. (Sabtu, 23 Maret 2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag SDM Polres Pohuwato Kompol Abadi, SH.I., MH., dan Kabag Log AKP Wayan Subrata,. Disambut langsung oleh Kapolsek Patilanggio IPDA Jufri Mokodongan, S.I.Kom., bersama Ketua Bhayangkari Ranting Patilanggio Ny. Linda J. Mokodongan dan personel Polsek Patilanggio.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Polres Pohuwato, diharapkan dapat memperkuat ukhuwah antara tokoh agama dan keluarga besar Polsek Patilanggio untuk menjaga hubungan silaturahmi selama bulan suci Ramadhan 1445 H agar terjalin dengan baik.

Kompol Dian Ardiansyah mengatakan berterima kasih atas sambutan yang begitu baik, dari keluarga besar Polsek Patilanggio, kepala desa Iloheluma, tokoh agama dan tokoh masyarakat kec. Patilanggio.

Semoga dengan hadirnya Tim Safari Ramadhan Polres Pohuwato bisa bermanfaat untuk seluruh keluarga besar Polsek Patilanggio dan elemen masyarakat yang ada di kec. Patilanggio.”ucapnya.

“Lebih lanjut Ia mengatakan Safari Ramadhan ini adalah program Polres Pohuwato selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat Pohuwato, kegiatan yang di awali dari Polsek Paguat dan berakhir di kecamatan Popayato Barat.

Semoga apa yang kita buat hari ini mendapatkan pahala dan meningkatkan iman serta ketakwaan kita kepada Allah SWT.”pungkas Waka Polres Pohuwato.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x