April 27, 2024

KAPOLDA GORONTALO CEK LOGISTIK PEMILU DAN PERSONEL POLRI PAM DI KPU POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, melakukan pengecekan logistik Pemilu dan personel Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang melaksanakan Pengamanan di kantor KPU kabupaten Pohuwato.

Kegiatan tersebut didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Gorontalo dan Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Forkopimda kabupaten Pohuwato, serta para pejabat utama Polres Pohuwato Rabu, (17/01/2024).

Pengecekan logistik Pemilu dilakukan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan logistik yang akan digunakan pada pelaksanaan Pemilihan Umum. Sementara itu, pengecekan personel Ops Mantap Brata 2023-2024 bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam mengamankan logistik Pemilu di KPU Kabupaten Pohuwato, serta kerjasama antara aparat keamanan, KPU, dan semua pihak terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu tahun 2024,Ketua KPU Kabupaten Pohuwato, Firman Ikhwan, Sip., menyambut baik pengecekan Kapolda Gorontalo dan para pejabat utama Polda Gorontalo serta Forkopimda kabupaten Pohuwato dalam memastikan kelancaran Pemilu tahun 2024 di kabupaten Pohuwato.

Dengan adanya pengecekan logistik Pemilu dan personel Ops Mantap Brata 2023-2024 ini, diharapkan semua persiapan terkait Pemilu dapat terkoordinasi dengan baik dan siap untuk digunakan pada saat pelaksanaan pemungutan suara. Hal ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk menjamin suksesnya pelaksanaan Pemilu yang aman dan tertib di Kabupaten Pohuwato.

Publis Masdar

Penulis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x