Mei 8, 2024

KAPOLRES POHUWATO SELAKU IRUP HARI KESADARAN NASIONAL 17 JANUARI 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., selaku Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional yang laksanakan di lapangan Upacara Polres Pohuwato Rabu, (17/01/2024)

Hadir dalam upacara tersebut pejabat utama Polres Pohuwato, Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato, para perwira staf, personel Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato dalam amanatnya diantranya mengatakan marilah kita senantiasa memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan Rahmat dan KaruniaNya hari ini bisa kembali melaksanakan upacara bendera tujuh belasan, merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian, dalam rangka memupuk displin, jiwa korsa, dan loyalitas serta kebersamaan dan kesadaran kita sebagai anggota Polri untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok.

Kesempatan yang berbahagia ini, “selaku Kapolres Pohuwato mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada personel Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran yang senantiasa menunjukan semangat dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas, sehingga sampai saat ini kita masih menjaga stabilitas di kabupaten Pohuwato dengan baik, hal ini terus kita pelihara dan pertahankan sehingga mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Lebih lanjut Ia mengatakan saat ini kita sedang berada dalam tahapan Inti Pemilu tahun 2024. Ditinjau dari perspektif Kamtibmas, agenda tersebut memiliki karakteristik potensi kerawanan yang khas, sehingga kita antisipasi dengan sebaik-baiknya.

Pemilu 2024 punya kompleksitas tersendiri di banding dengan Pemilu sebelumnya, kabupaten Pohuwato wilayah yang luas, geografis yang beragam, serta melibatkan jumlah pemilih yang banyak. “Ucap Kapolres Pohuwato.

“Sebelum mengakhiri amanat ada beberapa penekanan harus saya sampaikan kepada personel Polres Pohuwato dan Polsek jajaran guna peningkatan kinerja yakni, Tingkatkan Ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tingkatkan disiplin, kualitas pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Tingkatkan kerjasama dengan TNI dan seluruh stakeholder serta elemen masyarakat. Tingkatkan kewaspadaan kita terhadap setiap perubahan situasi, laporkan kepada pimpinan secara berjenjang jika menemukan atau mengalami suatu peristiwa yang dapat menimbulkan efek tidak baik bagi masyarakat maupun bagi diri sendiri.

Jaga Netralitas kita dalam pelaksanaan Pemilu, jangan terlibat secara langsung maupun tidak langsung akibatnya fatal terhadap diri kita maupun institusi Polri. ” Pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x