April 27, 2024

BHABINKAMTIBMAS POLSEK MARISA MELAKUKAN SAMBANG DI DESA BINAAN

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pohuwato secara rutin melaksanakan Kegiatan Sambang di kelurahan dan desa. Sambang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, dan memberikan himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga situasi kondusif dalam menyambut Pemilu tahun 2024.

Dalam pelaksanaannya, personel Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan edukasi tentang pentingnya partisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilu. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan warga masyarakat, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje menerangkan kegiatan Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek-Polsek Jajaran Polres Pohuwato secara rutin melakukan Sambang di desa binaannya seperti yang dilakukan oleh Bripka Sulaeman Bhabinkamtibmas desa Teratai dan desa Bulangitan kec. Marisa kab. Pohuwato.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di kelurahan maupun desa yang ada di kab. Pohuwato, agar dapat menyelesaikan masalah dalam permasalahan yang terjadi di masyarakat, dan melakukan tugas perbantuan serta melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi di desa binaannya. ” tutur Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Masdar

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x