April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA BHABINKAMTIBMAS

Tribratanews.gorontala.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Memberikan Arahan kepada personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pohuwato bertempat di Mapolres Pohuwato Sabtu, (13/01/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., Pejabat Utama dan para perwira Polres Pohuwato serta seluruh personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato dalam arahannya, personel Bhabinkamtibmas dalam tugasnya melakukan pembinaan, menyelesaikan masalah dalam permasalahan yang terjadi di masyarakat (problem solving) dan melakukan tugas perbantuan serta melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi di desa binaannya.

“Dengan melaksanakan tugas, fungsi dan peran sebagai personel Bhabinkamtibmas yang merupakan Garda terdepan Polri di tengah-tengah warga masyarakat.

Personel Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. ” pungkas AKBP Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x