April 27, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT MARISA

Tribratanews.gorontala.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., yang di wakili oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., didampingi Kaur Bin Ops Reskrim Polres Pohuwato Ipda Utnje Sule, Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Terminal mobil Rental di desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (12/1/2024).

Menindaklanjuti Program Quick Wins Polri Presisi, salah satu kegiatannya yakni Jumat Curhat, bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat, untuk mendengar langsung curhatan dan masukan dari masyarakat.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bersama warga masyarakat kecamatan Marisa.Mengawali kegiatan Jumat Curhat Waka Polres Pohuwato mengucapkan terima kasih bagi warga masyarakat yang hadir saat ini, telah menyisikan waktu untuk bersama sama mengikuti kegiatan ini, kami ingin mendengar langsung curhatan maupun masukan dari peserta yang hadir saat ini. ” Katanya.

Haris warga masyarakat memberikan curhatan tentang penertiban knalpot blong yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas tanpa mengunakan alat ukur untuk mengetahui tingkat kebisingan, ” ujarnya.

Lain halnya dengan seorang warga bernama Imran menyampaikan curhatannya mengenai prosedur pengambilan kendaraan dijalan yang mengunakan surat perintah dalam aturan Fidusia, “tutur Imran.

Waka Polres menangapi apa yang menjadi curhatan menjelaskan bahwa undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas Jalan dan Angkutan Jalan, Pasal 285 ayat 1) disitu jelas tentang persyaratan teknis dan laik jalan, salah satunya tentang knalpot racing, “Lebih lanjut Ia menangapi curhatan tentang penarikan paksa kendaraan yang menggunakan surat perintah tugas, selaku debitur wajib harus membayar angsuran yang sudah disepakati serta di tanda tangani, sesuai dengan aturan yang tertuang dalam aturan Fidusia. ” pungkas Dian Ardiansyah.

Pemulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x