April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI PRO JURNALIS SIBER POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato. Kapolres Pohuwato, AKBP Winarno, S.H., S.I.K., didampingi Waka Polres Kompol Dian Ardiansyah, S.H., Kasi Humas AKP Hanny I Fentje dan Kasat Intelkam Iptu I Ketut Suka, S.IP., menerima kunjungan Silaturahmi ketua Pro Jurnalis Siber Pohuwato Ramlah Tangahu bersama anggota, bertempat di ruangan rapat Sat Intelkam Polres Pohuwato Rabu, (10/01/2024).

Kapolres Pohuwato menyambut baik kunjungan Silaturahmi tersebut dan mengatakan pentingnya peran jurnalis dalam memberikan informasi maupun berita melalui media cetak, online maupun media sosial, “Kami mengapresiasi peran Pro Jurnalis Siber Pohuwato dalam memberikan informasi maupun berita yang akurat serta dapat dipercaya oleh masyarakat.

Polri dan Jurnalis harus bekerja sama untuk mencegah penyebaran berita-berita hoaks yang dapat mengganggu Kamtibmas serta meresahkan masyarakat. “Kata Winarno.

Ketua Pro Jurnalis Siber Pohuwato menyambut baik sambutan dan inisiatif Kapolres Pohuwato untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang lebih erat, ” Ramlah Tangahu mengatakan akan bekerja sama dengan Polres Pohuwato dan akan berkontribusi dalam memberikan informasi serta berita yang faktual dan terpercaya kepada masyarakat. “tutur Ramlah.

“AKBP Winarno sebelum mengakhiri pertemuan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Pohuwato menjelang adanya perhelatan Pemilu tahun 2024, agar dapat berjalan aman, tertib dan kondusif. ” pungkas Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x