April 27, 2024

PATROLI GABUNGAN POLRES POHUWATO UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato. Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Pohuwato menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Personel Polres Pohuwato melaksanakan Patroli Gabungan Senin, (08/01/2024).

Kegiatan Patroli Gabungan dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi kondisi di berbagai wilayah kabupaten Pohuwato agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa Patroli Gabungan ini dilakukan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas bagi warga masyarakat agar tetap aman dan kondusif didalam melakukan aktifitas sehari-hari, “Kami terus meningkatkan kewaspadaan dan kehadiran personel Polri khususnya Polres Pohuwato di lapangan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

“Selain itu, Patroli Gabungan juga dilakukan untuk mencegah dan menindak tegas segala bentuk gangguan keamanan yang dapat mengganggu Harkamtibmas dan proses demokrasi yakni Pemilu 2024. “Kami siap bertindak cepat dan profesional untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. ” pungkas Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x