April 27, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN JUMAT CURHAT BERSAMA SOPIR TAXI DAN PENGENDARA BENTOR

Tribratanews.gorontala.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., yang di wakili oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., didampingi Kasat Samapta Polres Pohuwato Iptu Arpaing Ami, S.H., Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Terminal Marisa, desa Marisa Utara kec. Marisa kab. Pohuwato Jumat, (05/1/2024).

Menindaklanjuti Program Quick Wins Polri Presisi, salah satu kegiatannya yakni Jumat Curhat, yang bertujuan agar Polri hadir ditengah warga masyarakat, untuk mendengar langsung curhatan dan masukan dari masyarakat. Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bersama dengan pengemudi taxi, pengendara bentor dan warga sekitar terminal Marisa.

Waka Polres Pohuwato mengawali kegiatan Jumat Curhat, mengucapkan terima kasih bagi warga masyarakat yang hadir saat ini, yang telah menyisikan waktu untuk bersama sama mengikuti kegiatan Jumat Curhat diawal tahun 2024, kami ingin mendengar langsung curhatan maupun masukan untuk pihak Kepolisian. ” Pungkasnya.

Perwakilan dari sopir taxi memberikan curhatan tentang minimnya pendapatan disebabkan kurang penumpang dan harga suku cadang kendaraan serta bahan bakar minyak yang mahal. Pada kesempatan ini, kami memberikan nilai positif kepada pihak Polri, khususnya Polres Pohuwato dalam memberikan pelayanan kepada masyakat, serta memberikan dukungan dalam melakukan penegakan hukum. ” ucap nya.

“Pada prinsipnya kami dari pihak Kepolisian, khususnya Polres Pohuwato akan menerima apa yang menjadi curhatan yang telah utarakan oleh perwakilan warga masyarakat, serta akan melaporkan kepada pimpinan untuk mengambil langkah lebih lanjut. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada elemen masyarakat, saat ini masih dalam masa kampanye dalam rangka Pemilu 2024, marilah kita bersama-sama menciptakan dan menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 14 February 2024. ” tutup Dian Ardiansyah.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x