April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA BHABINKAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., didampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, S.H., dan Kaur Bin Ops Binmas Iptu Irwadin. Memberikan Arahan dan Pembinaan kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pohuwato Senin, (08/I/2024).

Mengawali tahun 2024, personel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pohuwato berkumpul di aula Tribrata Polres Pohuwato, guna untuk menerima arahan dan pembinaan.

AKBP Winarno pada kegiatan tersebut memberikan arahan dan pembinaan, mengatakan Bhabinkamtibmas agar lebih aktif dalam kegiatan Preemtif dengan meningkatkan kemampuan, dan lebih mengenal tempat tugasnya sehingga dapat mengetahui kondisi wilayanya, serta menjaga etika dan sopan santun ketika berada di tengah-tengah masyarakat. ” Katanya.

“Lebih lanjut Kapolres mengatakan personel Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri di tengah masyarakat, untuk itu agar memperhatikan sikap tampang, kerapian, humanis. Bhabinkamtibmas sebagai sosok pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, yang dapat menciptakan situasi Kamtibmas di desa binaan terutama dalam rangka Pemilu tahun 2024. ” pungkas Winarno.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x