Mei 9, 2024

Kapolres Pohuwato Memantau Pelaksanaan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Winarno, SH., SIK., memantau dan mengecek langsung pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2024 Minggu, 31 Desember 2023.

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH., dan sejumlah Pejabat Utama Polres Pohuwato. Kapolres mengecek kesiapan personel dalam mengamankan perayaan tahun baru, di sejumlah titik dari tempat Ibadah umat Nasrani, pertokoan bahkan tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Pohuwato.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kami melakukan pengamanan dengan melibatkan personel dari bag, sat, dan Polsek Jajaran, bersama Unsur TNI dan anggota Satuan Pamong Praja serta Dinas Perhubungan, kami juga berkoordinasi dengan instansi terkait guna memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan lancar, tertib dan aman. ujar Kapolres.

Pengecekan langsung terhadap personel yang melaksanakan tugas pengamanan, bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Ia juga menghimbau kepada masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun dengan tertib dan aman.

“Kami berharap dengan adanya pengecekan langsung pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman, dengan hadirnya Polri ditempat pelaksanaan Ibadah maupun tempat lain yang ada wilayah hukum Polres Pohuwato. ” Pungkasnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x