April 27, 2024

PENYERAHAN RKA DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Winarno, SH., SIK., Memimpin langsung kegiatan Penyerahan RKA dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2024 bertempat di aula Tribrata Polres Pohuwato Jumat, (29/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Pohuwato dan Kapolsek jajaran Polres Pohuwato, kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan Penyerahan RKA dan Penandatanganan Pakta Integritas dari Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek di lingkungan Polres Pohuwato. Penyerahan ini dilakukan oleh Kapolres Pohuwato, sebagai langkah awal dalam perencanaan dan penggunaan anggaran untuk tahun 2024.

Akbp Winarno setelah melakukan penyerahan RKA, menyampaikan pentingnya pengelolaan anggaran secara efisien dan transparan guna mendukung berbagai kegiatan operasional Polres Pohuwato. “Dipa ini merupakan tanggung jawab bersama untuk digunakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dengan baik dan bertanggung jawab,

“Lebih lanjut Ia mengatakan setiap satuan kerja di Polres Pohuwato menerima alokasi anggaran sesuai dengan kebutuhan operasional dan program kerja yang telah direncanakan. Pentingnya penggunaan anggaran sesuai dengan ketentuan, peraturan dan peruntukannya yang berlaku guna mencapai efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Dengan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran tahun 2024 ini, diharapkan setiap Satker di Polres Pohuwato dan Polsek jajaran dapat mengoptimalkan penggunaan anggaran untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian dengan terencana dan baik, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ” pungkas Winarno.

Penulis Hanny
Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x