April 29, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN LAT PRA OPS PATUH OTANAHA TAHUN 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Polres Pohuwato MelaksanakanLatihan Pra Operasi Kepolisian Patuh Otanaha 2023 ”, bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Kamis, (06/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Dian Ardiansyah, SH., serta sejumlah personel yang tersprin Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato, Nomor : Sprin/606/VII/OPS.1.3/2023, tanggal 5 Juli 2023, tentang Pelaksanaan Pelatihan Pra Operasi Patuh Otanaha 2023, berjumlah 39 (tiga puluh sembilan) personel.

Kabag Ops Polres Pohuwato dalam membuka Lat Pra Ops Patuh mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari kedepan, dimana manejemen operasi Kepolisian terbagi menjadi 3 (tiga) yakni, pertama kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh fungsi utama, kedua kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh fungsi utama, ketiga Operasi Kepolisian yang bersifat khusus yang memiliki sasaran dan target operasi yang dilaksanakan.

“Lebih lanjut kegiatan operasi yang akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari kedepan, dan digelar pada hari Senin, 10 Juli 2023. Fungsi Lalulintas termasuk dalam pemeliharaan Harkamtibmas dan penegakan hukum terhadap pengendara sehingga operasi tersebut dilaksanakan oleh fungsi Lalulintas, dengan sasaran operasi diantaranya kelengkapan kendaraan, kelengkapan, knalpot Brong, dan lainnya. ” kata Dian Ardiansyah.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x