Mei 15, 2024

SATUAN POLAIR POLRES POHUWATO PATROLI DI PERAIRAN TELUK TOMINI

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Satuan Polairud Polres Pohuwato melaksanakan Patroli Kamis, 06/07/2023.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje, membenarkan kegiatan Patroli Rutin di perairan laut Teluk Tomini yang dilaksanakan oleh personel Satuan Polair Polres Pohuwato, yang masuk dalam wilayah perairan laut kab. Pohuwato, tujuan dilaksanakan Patroli ini untuk memonitoring apakah ada kegiatan Ilegal fishing dan Ilegal logging yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, serta mencegah masuknya pelaku-pelaku kejahatan melalui jalur laut, dan melakukan pemeriksaan Bagan Apung untuk memastikan para nelayan tidak membawa alat tangkap ikan yang dilarang, seperti Bom Ikan, Bius, dan bahan lain yang melanggar ketentuan.

“Saat sedang Patroli personel Sat Polair Polres Pohuwato memberikan himbauan bagi nelayan-nelayan yang sedang melakukan aktifitas dilaut, untuk memperhatikan cuaca dan selalu membawa alat keselamatan berupa pelampung penolong dan Jeket/rompi penolong, demi untuk keselamatan jiwa pada saat melakukan aktifitas. ” pungkas Hanny

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x