Mei 15, 2024

RATUSAN PERSONEL POLRES POHUWATO MENGAMANKAN FESTIVAL POHON CINTA

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Personel Polres Pohuwato melaksanakan tugas Pengamanan dalam rangka Festival Pohon Cinta bertempat di objek wisata yang berada di desa Pohuwato Timur kec. Marisa kab. Pohuwato Rabu, (05/07/2023).

Surat Permohonan dari Panitia Pelaksana Festival Pohon Cinta Nomor/PANPEL-FP2C/Phwt/005/2023, tanggal 27 Juni 2023 perihal permohonan Personel. Menindak lanjuti hal tersebut, Polres Pohuwato melibatkan 126 (seratus dua puluh enam) personel untuk mengamankan Festival Pohon Cinta, berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/599/VII/PAM.3.3/2023, tanggal 5 Juli 2023 tentang Pengamanan Festival Pohon Cinta dari tanggal 5 Juli sampai dengan 8 Juli 2023.

Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I Fentje mengatakan kegiatan Festival Pohon yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana bertujuan untuk meningkatkan kepariwisataan pada umumnya dan kepariwisataan kab. Pohuwato pada khususnya, sehingga lahirlah Ikon Festival Pohon Cinta,

“Kegiatan Kepolisian khususnya Polres Pohuwato melaksanakan kegiatan Festival saat ini, untuk memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan kepada panitia pelaksana maupun warga masyarakat melakukan aktifitas dilokasi festival maupun warga masyarakat yang berkunjung, agar terasa nyaman aman dan kondusif, sehingga festival dapat terlaksana dengan baik. ” tutur Hanny.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x