April 29, 2024

KATA KAPOLRES POHUWATO PADA SAAT JUMAT CURHAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.H. S.I.K, M.H. didampingi oleh Kapolsek Paguat Ipda Lukman Olii, S.H., melaksanakan Jumat Curhat bertempat di salah satu Mesjid didesa Kemiri Kec. Paguat Kab. Pohuwato Jumat, (30/06/2023).

Sebelum Sholat Jumat bersama Kapolres Pohuwato melaksanakan Jumat Curhat, menyampaikan ucapan terimah kasih warga masyarakat yang ikut hadir bersama-sama pada kegiatan Jumat Curhat, maksud dan tujuan agar Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung apa yang menjadi curhatan atau permasalahan yang berhubungan dengan lingkungan tempat tinggal maupun tempat melakukan aktivitas sehari-hari, dapat disampaikan pada kami saat ini pihak Kepolisian, ” ucapnya.

Perwakilan masyarakat Desa Kemiri Kec. Paguat Kab. Pohuwato, menyampaikan keluhannya mengenai masih adanya oknum masyarakat yang bermain judi dan menjual minuman keras, sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat. Untuk itu kami minta kepada pihak kepolisian melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat mengambil langkah-langkah agar Desa Kemiri selalu aman dan kondusif demi kenyamanan masyarakat, ” tutur warga.

“Kami sudah mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan, terutama masalah gangguan Kamtibmas terutama pada saat malam hari, untuk itu kami pihak Kepolisian akan mengambil langkah-langkah dengan melakukan kegiatan Patroli, serta melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, untuk melakukan himbaun kepada masyarakat terutama para pemuda desa Kemiri untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, demi kenyamanan dan keamanan kita bersama, dengan sendirinya desa Kemiri situasinya tetap aman dan kondusif. ” pungkas Kapolres.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x