April 29, 2024

PROPAM POLDA GORONTALO MELAKUKAN GATIBPLIN TERHADAP PERSONEL POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Dalam rangka menegakkan disiplin dan menjaga ketertiban di lingkungan Polri, Propam Polda Gorontalo menggelar program bulan tertib dan disiplin, bertempat di halaman depan Polres Pohuwato Selasa, (27/06/2023).

Turut hadir pada saat pelaksanaan Gatibplin Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., dan Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., Pejabat Utama Polres Pohuwato, para Kapolsek jajaran serta seluruh personel bersama ASN yang ada di Polres Pohuwato.

Berdasarkan Surat Perintah Kabid Propam Polda Gorontalo Nomor : Sprin/210/VI/OTL 2.1/2023,
P.S Kaurbinplin Subbid Provos Polda Gorontalo, Akp Junus Daud, S.H, selaku ketua Team, sebelum melakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Pohuwato mengatakan, untuk melaksanakan Program Kerja Bidang Propam Polda Gorontalo Tahun 2023, kegiatan ini sebagai langkah antisipasi terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, maka kita melaksanakan kegiatan Gatibplin dengan sasaran antara lain sikap tampang personel, kelengkapan perorangan diantaranya, KTA, KTP, surat-surat kendaraan, Gampol, kelengkapan kendaraan yang digunakan oleh personel Polri, sebagai upaya untuk penertiban ke dalam, sebelum melakukan penertiban keluar, Gatibplin bukan hanya personel Provos Polda Gorontalo, melainkan turun bersama personel Bid Dokes Polda Gorontalo, untuk melakukan pemeriksaan tes urine, guna untuk mengecek langsung apakah ada personel yang terindikasi mengunakan obat-obat terlarang seperti Narkoba dan Zat adiktif lainnya. kata Junus Daud.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x