Mei 16, 2024

KAPOLRES POHUWATO MENJADI IRUP HARI BHAYANGKARA KE 77

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., SIK., MH., menjadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke 77, tahun 2023, Sabtu, (1/07/2023).

Upacara Hari Bhayangkara kali ini dilaksanakan ditempat yang sering kali digunakan oleh Pemerintah Daerah kab. Pohuwato pada saat Upacara hari besar Nasional, seperti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan Upacara lainnya, tingkat kab. Pohuwato.

Turut hadir pada Upacara tersebut diantaranya Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, Dandim 1313 Pohuwato Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, SIP.M.Ip., bersama Ketua Cabang LXIX Dim 1313 Pohuwato Ny. Ismiati Aribowo, S.Psi., Ketua Byangkari Cabang Pohuwato, Ny. Nanda Joko Sulistiono., Ketua DPRD kab.Pohuwato Nasir Giasi, S.Pd., M.Si dan unsur Forkopimda Pohuwato lainnya, serta Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., Pejabat Utama, ketua OPD kab. Pohuwato, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Kodim 1313 Pohuwato, Personel Polres Pohuwato, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas perhubungan, dan Basarnas kab. Pohuwato.

Kapolres Pohuwato usai Upacara Hari Bhayangkara ke 77 saat di wawancarai awak media mengatakan, kegiatan upacara yang dilaksanakan secara serentak di seluruh tanah air Indonesia, dan apa yang menjadi atensi bapak Presiden Republik Indonesia melalui bapak Kapolri, untuk lebih meningkatkan kinerja Polri. Kami yang ada di Polres Pohuwato dan Polsek jajaran, akan melaksanakan perintah dari atas, secara baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Menyongsong Pemilihan Umum dan kepala Daerah tahun 2024. Kami berharap doa restu, serta partisipasi masyarakat tetap menjaga Kamtibmas, agar nantinya Pemilu tahun 2024 dapat berjalan sesuai harapan kami semua, ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri selama ini. ” ucap Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x