April 29, 2024

POLRES POHUWATO MENGGELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-77 TAHUN 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Resor Pohuwato dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun bekerja sama dengan RSBP (Rumah Sakit Bumi Panua) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Pohuwato menggelar Bakti Kesehatan Polri yakni Donor Darah bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Pohuwato Rabu,(14/06/2023).

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH.,SIK.,MH, yang diikuti oleh Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran Polres Pohuwato, serta personel yang akan mendonorkan bersama anggota Bhayangkari Polres Pohuwato dan Polsek jajaran.

“Disela-sela kegiatan Bakti Kesehatan Polri, Kapolres Pohuwato mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Mabes Polri, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Yang dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan Polri yakni Donor Darah kali ini, dilaksanakan melalui proses asesmen medis yang ketat dantidak semua anggota dapat melaksanakan Donor Darah tergantung kondisi fisik kesehatan dan usia bagi setiap anggota yang akan mendonorkan Darahnya.

Mengusung tema hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yakni ” Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas ” dan tujuan dilaksanakan kegiatan Donor Darah kali ini salah satunya untuk membantu ketersediaan stok Darah di PMI Kab. Pohuwato. Dengan demikian dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah. ” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x