Mei 15, 2024

PERSONEL POLSEK PAGUAT PATROLI KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepolisian Sektor Paguat, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di wilayah kec. Paguat kab. Pohuwato, Senin (12/06/2023).

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Paguat dengan melibatkan empat personel, dengan sasaran desa Bumbulan dan kel. Pentadu kec. Paguat kab. Pohuwato.

Akp Hanny I Fentje, selaku Kasi Humas Polres Pohuwato mengatakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang dilaksanakan oleh personel Polres Pohuwato maupun Polsek jajaran Polres Pohuwato, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat saat berada dirumah maupun diluar.

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, yang dilaksanakan oleh Polres dan Polsek jajaran Polres Pohuwato, ini merupakan bentuk pengabdian Polri bagi warga masyarakat, hadir ditengah masyarakat dan, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, bisa terasa oleh masyarakat dengan hadir Polri disetiap kegiatan-kegiatan Harkamtibmas, sehingga dengan sendirinya situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato dapat berjalan dengan aman dan kondusif. ” Ucapnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x