April 27, 2024

JUM’AT CURHAT BERSAMA KAPOLRES POHUWATO

Baca Selengkapnya Di Bawah iniđź‘Ś!!

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-Jum’at Curhat Setelah Ibadah Sholat Jum’at Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.H., S.I.K.,MH. menggelar Kegaiatan bertajuk Jumat Curhat, yang dilaksanakan selepas Sholat Jum’at bertempat di Masjid Shirohtul Jannah Jum’at,(17/2/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab Pohuwato.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolres Pohuwato.

Adapun masukan dan Curahatan masyarakat, Kami harapkan untuk Polres Pohuwato agar dapat menuntaskan masalah minuman keras di wilayah Kab. Pohuwato, minuman keras (miras) salah satu penyebab masalah yang sering terjadi di Pohuwato, seperti Perkelahian antar remaja, KDRT dan masih banyak lagi.

Saya harapkan Kapolres beserta jajarannya dapat menuntaskan masalah tersebut. Dan saya sarankan kepada Polisi Lalu lintas agar dalam pelaksaan tugas untuk Lebih memperhatikan Penggunaan Knalpot Racing yang sangat menggangu masyarakat.

Dalam giat tersebut Kapolres Pohuwato mendengarkan langsung Curhat dari masyarakat dengan memberikan jawaban atas seluruh curhatan warga Kec. Marisa serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah  Kec. Marisa kab. Pohuwato.

“Terima kasih atas saran dan masukan. Kami berharap melalui kegiatan Jum’at Curhat ini segala sesuatu permasalahan menyangkut keamanan dan ketertiban bahkan menyangkut Kepolisian yang sudah diutarakan.

Sehingga kami akan mengambil langkah lebih lanjut untuk pencegahan bahkan penindakan secara hukum, dan peran serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kab. Pohuwato aman dan kondusif.” tutur Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Aco

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x