April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO JUMAT CURHAT BERSAMA JURNALIS DI KAB POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sukistiono SH., SIK., MH., didampingi Kasi Humas Akp Hanny I. Fentje, Kasat Intelkam Iptu Ketut Suka, S.IP., dan Kasat Reskrim Iptu Arie A. Yos, STK., MP., S.I.K. dan KBO Reskrim Ipda Yoptan R. Frans, SH., serta ketua SMSI kab. Pohuwato Guslan Latatarawe bersama para Jurnalis kab. Pohuwato bertempat di kantin Polres Pohuwato Jumat, (17/2/2023).

Kapolres Pohuwato mengawali kegiatan mengucapakan terima kasih kepada para Jurnalis kab. Pohuwato yang sudah bersama untuk hadir pada kegiatan Jumat Curhat, dimana ini merupakan Program Quick Wins Polri, dalam menjaga Harkamtibmas serta kami meminta para Jurnalis untuk berperan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang ada dikab. Pohuwato, ” kata Kapolres.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kab. Pohuwato Guslan Latatarawe bersama awak media lainnya, saat Jumat Curhat memberikan curhatan tentang dugaan kasus penganiayaan terhadap pers, meminta Polres Pohuwato mengusut tuntas, meminta Polres Pohuwato untuk menegakan Undang- Undang Pers Leg Special, memberikan efek jerah kepada oknum-oknum yang tidak paham terhadap UU Pers No. 40 tahun 1990, percepat penangkapan terhadap terduga pelaku penganiayaan terhadap wartawan Barakati.ID, meminta pernyataan sikap Kapolres Pohuwato melalui Konferensi Pers. ” kata Guslan.

” Menanggapi apa yang menjadi curhatan atau tuntutan dari awak media, terkait tuntutan dari rekan-rekan awak media, tentang dugaan Kasus Penganiayaan terhadap wartawan, kami pihak Polres Pohuwato sudah menerima Laporan Polisi, dan mengambil langkah dengan melakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh personel Sat Reskrim Polres Pohuwato terhadap beberapa orang saksi dari awak media yang hadir saat kejadian, dan bukan saja saksi dari awak media, pemeriksaan lain akan dilakukan terhadap warga masyarakat yang hadir pada saat kejadian itu, bertepatan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kec. Popayato Timur.

Dan kami minta kepada rekan rekan awak media agar sama sama berperan dalam membangun khususnya kab. Pohuwato agar lebih maju dan menciptakan suasana nyaman dan aman, karena tahun 2023 sudah memasuki tahun Politik, untuk kami Polri tetap Netral ” kataJoko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x