April 27, 2024

Polsek Lemito Berhasil Amankan Pelaku Penikaman di Desa Suka Damai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Lemito (Polsek Lemito) Polres Pohuwato tangani kasus penikaman yang terjadi di Desa Suka Damai Kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato, Kamis (20/7)

Kapolsek Lemito Iptu Hanny Fentje mengatakan bahwa peristiwa penikaman ini terjadi sekitar pukul 22.00 wita dengan pelaku berinisial RG alias Rahmat (37) dengan korban AK alias Arfan (29).

“Baik pelaku maupun korban merupakan warga Desa Suka Damai Kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato.”kata Iptu Hanny

Kapolsek Lemito menjelaskan kejadian penikaman ini terjadi dimana korban pada saat itu sedang berada di rumah bersama rekannya kemudian lewat pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor sambil memainkan gas motor, dan korban pun langsung menegur pelaku.

“Sempat terjadi adu mulut, hingga pelaku tidak tidak terima teguran dari Korban.” kata Iptu Hanny

Akhirnya pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau badik dan mengarahkan ke arah korban sehingga mengenai tubuh dibagian dada, dan korban pun mengalami luka sebanyak dua tusukan di bagian  dada.

Hingga saat ini pelaku bersama barang bukti telah di amankan di Polsek lemito untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dengan adanya kejadian ini Kapolsek Lemito telah borkoordinasi dengan pemerintah Desa setempat untuk menghimbau warga termasuk pihak keluarga korban agar tidak terjadi keributan di Desa tersebut.

Penulis         : Santo

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x