Juli 6, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Kapolres Pohuwato Meninjau Kegiatan Masyarakat di Pasar Tradisional Popayato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH.S.IK.MH, meninjau langsung aktifitas di pasar tradisional Kecamatan Popayato, Selasa (03/08/07).

Dalam melakukan peninjauan ini, Kapolres Pohuwato didampingi oleh Kasat Lantas AKP Komang Saptapramana,S.IK, KBO Satlantas Jefri Tanango dan Kapolsek Popayato IPTU Ali Hairuddin,SH.S.IP memastikan semua aktifitas ekonomi di Kecamatan Popayato tersebut telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat.

Kapolres Pohuwato juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung penerapan disiplin protokol kesehatan oleh masyarakat, seperti kita ketahui bersama bahwa pasar pasti ramai orang datang untuk belanja.

“Untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid 19, kami mengingatkan kepada pedagang maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas”, ucap kapolres

Kapolres juga mengungkapkan, bahwa pandemi Covid 19 saat ini belum berakhir, untuk itu masyarakat jangan terlena. “Keberadaan kami disini guna mendorong peran serta masyarakat untuk tetap mematuhi menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” ungkap Kapolres

“kegiatan ini akan terus kita lakukan baik itu di pasar, swalayan, dan tempat umum lainnya yang mengundang kerumunan diwilayah Kabupaten Pohuwato demi menumbuhkan kesadaran warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” Tutup Kapolres.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x