April 26, 2024

KAPOLRES POHUWATO MENINJAU KEGIATAN MASYARAKAT DI PASAR TRADISIONAL RANDANGAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id –  Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH.S.IK.MH, meninjau langsung aktifitas di pasar tradisional Kecamatan Randangan, Senin (02/08/07).

Dalam melakukan peninjauan ini, Kapolres Pohuwato didampingi oleh Kasat Lantas AKP Komang Saptapramana,S.IK dan Kapolsek Randangan IPDA Saipul Djakatara guna memastikan semua aktifitas ekonomi di Kecamatan Randangan tersebut telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat.

Kapolres Pohuwato juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung penerapan disiplin protokol kesehatan oleh masyarakat, seperti kita ketahui bersama bahwa pasar pasti ramai orang datang untuk belanja.

“Untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid 19, kami mengingatkan kepada pedagang maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas”, ucap kapolres

Kapolres juga mengungkapkan, bahwa pandemi Covid 19 saat ini belum berakhir, untuk itu masyarakat jangan terlena. “Keberadaan kami disini guna mendorong peran serta masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol, terutama memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” ungkap Kapolres

“kegiatan ini akan terus kita lakukan baik itu di pasar, swalayan, dan tempat umum lainnya yang mengundang kerumunan diwilayah Kabupaten Pohuwato demi menumbuhkan kesadaran warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” Tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x