April 26, 2024

MENINJAU PELABUHAN PENYEBRANGAN MARISA DESA BUMBULAN KEC.PAGUAT OLEH BUPATI POHUWATO DIRANGKAIKAN DENGAN PELAKSANAAN SCREENING DAN SWAB ANTI GEN KEPADA PARA PENUMPANG DAN ABK KAPAL KMP CENGKI APU OLEH DINAS KESEHATAN (PUSKESMAS PAGUAT)

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Meninjau Pelabuhan Penyebrangan Marisa sekaligus di rangkaikan dengan pelaksanaan Screening dan Sweb Anti Gen kepada para Penumpang Kapal Dan Anak Buah Kapal ( ABK ) Oleh Petugas Puskesmas Paguat yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Pohuwato SAIPUL A.MBUINGA Rabu (14/07/2021) Pukul 14.30 Wita. 

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH, Dandim  Kodim 1313 Kab. Pohuwato

Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si. MM, Ketua Satgas Covid 19 Kab. Pohuwato Drs Hj. Ramon Abdjul, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato.

Mulai Dari Bapak Bupati Pohuwato tiba di Pelabuhan Penyebrangan Marisa yang bertempat di Desa Bumbulan Kec. Paguat  di terima ataupun di sambut Langsung oleh Bapak KASAT PEL  Pelabuhan Marisa  ASWIN LUMULA, SE bersama Petugas pelabuhan.

Dalam Kesempatan tersebut bapak bupati pohuwato juga meninjau langsung petugas Puskesmas paguat dalam hal ini mengenai kesiapan dalam hal melakukan Screening serta Sweb terhadap seluruh yang berada di dalam  Kapal KMP Cengki Apu yang berangkat dari Prov. Sulteng dan akan tiba di Dermaga pelabuhan Penyebrangan Marisa bertempat  di Desa Bumbulan Kec. Paguat Kab. Pohuwato

Selanjutnya Pada Pukul 16.30 Kapal KMP Cengki Apu tiba di Dermaga Pelabuhan dan para petugas Covid bersiap untuk melakukan Screening serta Sweb Anti Gen kepada seluruh yang berada di dalam kapal.

Pada Pukul 16.45 seluruh Penumpang dan Anak Buah Kapal ( ABK ) di lakukan screening serta Sweb Anti Gen oleh Petugas Covid dan di laksanakan di kantor pelabuhan Penyembrangan marisa Desa Bumbulan Kec. Paguat Kab. Pohuwato.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x