Oktober 26, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLSEK MARISA MONITOR LANGSUNG PELAKSANAAN PENETAPAN CALON KEPALA DESA DAN PENGAMBILAN NOMOR URUT CALON KADES DESA SIPATANA KECAMATAN BUNTULIA KABUPATEN POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolsek Marisa IPTU Drs. H. B Yanis menghadiri Kegiatan Penetapan  calon Kepala Desa dan pengambilan nomor urut calon Kades desa sipatana Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato, Senin (25/11/19).

Bertempat di aula Kantor Desa Sipatama dilaksanakan Kegiatan Penetapan  calon kepala desa dan pengambilan nomor urut calon Kades desa sipatana Kecamatan Buntulia dihadiri oleh Fitser mohune, Spd (asisten 1 kab Pohuwato), Mohammad huntoyungo, SE MM (camat buntulia), Drs. H.B Yanis (kapolsek marisa), KOPDA adi wibowo (mewakili Danramil), Alferd anwar, SH.MH (sekretaris PMD kab pohuwato), Muslimin nento.SHi,MH, Dirman rabiasa (pj. Kepala desa sipatana), Maysara husa ( ketua BPD desa sipatana), mohamad kaharu, Spd.Mpd (Ketua panitia desa sipatana) serta Warga masyarakat desa sipatana.

Dalam sambutannya Fitser mohune, Spd selaku asisten 1 Kabupaten Pohuwato meminta kiranya dengan adanya momentum pemilihan Kapala Desa serentak ini masyarakat di tuntut lebih bijak dalam menentukan dan memilih calon pemimpin (kades) dan juga diharapkan kiranya jangan sampai terjadi permasalahan terkait beda pendapat dan atau berbeda calon apalagi yang bermasalah dilingkungan keluarga maupun tetangga.

Selain itu  juga asisten 1 Kabupaten Pohuwato menekankan kepada panitia pilkades agar mempersiapkan dan selalu berkoordinasi dengan panitia kabupaten maupun kecamatan jika ada hal hal yang kurang paham agar tidak menjadi polemik di kemudian hari.

Pembacaan  nama-nama calon Kapala Desa yang telah memenuhi kelengkapan persyaratan oleh panitia yang dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Calon Kepala Desa yang di tetapkan sebagai calon Kades sipatana periode 2019 – 2025 Antara lain Ahim lakoro (incumben), Idrus masowangi, Bernard s. Hamadi dan Siti maryam ismail, Spd.i.

Penulis       : Erwin Tuweno
Editor        : Bernadin Situngkir
Publish       : Fikri Sahel

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x