April 24, 2024

Wakapolres Pohuwato Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Saat Kegiatan Kampanye Dan Debat Pilkades

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Wakapolres Pohuwato KOMPOL I Putu Satmanadika,S.IP,Msi, Menghadiri dan memberi himbauan kepada masyarakat saat kegiatan kampanye serta debat kandidat Calon Kepala Desa Buntulia Tengah Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato, dan beri arahan kepada masyarakat jelang pilkades. Selasa (26/11/2019)

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh Kapolsek Marisa Drs. H.B Yanis, Husain Ma’ruf. Sp.d sebagai ketua panitia desa buntulia tengah, Melki bangga Sp.d sebagai anggota BPD, Sul dama yg mewakili kepala desa, serta Warga masyarakat desa buntulia tengah.

Dari pada itu juga khususnya kepada rekan-rekan  Bhabinkamtibmas, untuk selalu melekat dan terus menerus  untuk menyambangi desa binaan yang melaksanakan  Pilkades,  kemudian memberikan himbauan kamtibmas, kepada tokoh  masyarakat,  tokoh agama serta para pejabat desa , agar saling membantu,  sehingga  pelaksanaan Pilkades nantinya dapat  berjalan aman dan kondusif dan warga masyarakat merasa aman dan nyaman , tambah KOMPOL I Putu Satmanadika,S.IP,Msi.

Penulis : Erwin Tuweno

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Fikri Sahel

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x