April 26, 2024

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Paguat Sambangi Kantor Kelurahan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Paguat Bripka Kisman Ismail berkunjung ke Kantor Kelurahan Pentadu Kecamatan Paguat guna monitoring apabila ada laporan masyarakat yang masuk di kelurahan. Bertempat di Kantor Kelurahan Pentadu Kecamtan Paguat Kabupaten Pohuwato. Selasa (19/11/2019)

Bapak Ayub Mohi, SE selaku Kepala Kelurahan Pentadu menerangkan bahwa sampai hingga saat ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif belum ada laporan warga yang masuk sehubungan dengan gangguan kamtibmas di Kelurahan Pentadu.

Bripka Kisman Ismail menghimbau untuk tetap waspada bila ada orang baru yang mencurigakan atau orang asing yang masuk ke wilayah Kelurahan Pentadu supaya menyampaikan kepada Kepala Lingkungan atau pihak Kepolisian untuk mengantisipasi adanya gangguan atau masalah di sekitar lingkungan dan di tengah masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat apresiasi dari Kepala Kelurahan Pentadu  Bapak Ayub Mohi, SE dan perangkatnya yang pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, harapannya dengan adanya kunjungan ke kantor Kelurahan masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x