April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Tingkatkan Pelayanan untuk menjadi Polri yang Promoter, Arahan Kabag Ops saat Pimpin Serah Terima Tugas Penjagaan

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Kabag Ops Polres Pohuwato KOMPOL Berty Hanry Runtukahu, SE pimpin langsung kegiatan serah terima Tugas Jaga Penjagaan antara petuga jaga lama dan petugas jaga baru yang terdiri dari Unit SPKT, Sabhara, Lantas, Reskrim dan Intelkam di depan Penjagaan Mapolres Pohuwato, Selasa (19/11/19).

Kegiatan serah terima tersebut dilaksanakan setiap hari yang bertujuan untuk melaporkan kejadian selama 24 jam kepada petugas jaga baru serta untuk mengecek jumlah kekuatan anggota yang akan melaksanakan tugas jaga baru.

Kabag Ops Polres Pohuwato KOMPOL Berty Hanry Runtukahu, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan oleh petugas jaga lama dan menganalisa kegiatan yang akan dilakukan petugas jaga baru.

“Untuk Petugas Jaga baru agar mengutamakan Pelayanan Prima kepada Masyarakat serta Melaporkan  setiap kejadian baik yang bersifat menonjol maupun kejadian biasa dan memberikan bekal kepada seluruh anggota piket agar selalu siap apabila ada kejadian yang membutuhkan kehadiran Polri, mari kita tingkatkan Pelayanan untuk menjadi Polri yang Promoter, Ujar KOMPOL Berty Hanry Runtukahu.

Penulis                  : Erwin Tuweno

Editor                    : Moh. Rizal Mantolongi

Publish                 : Fikri Sahel

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x