April 26, 2024

50 LITER MIRAS BERHASIL DISITA DALAM OPERASI K2YD POLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id–Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Polres Pohuwato melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan dengan operasi cipkon (K2YD) untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif terutama di malam hari, Rabu (24/07).

Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (K2YD) tersebut di mulai pada pukul 21.00 wita dan dipimpin langsung oleh Kasie Propam  Polres Pohuwato IPDA YUNUS MI’RADJI, SH dengan melibatkan 7 orang Personil gabungan Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, S.I.K, M.H melalui Kasi Propam Polres Pohuwato IPDA Yunus Mi’radji, SH menerangkan, kegiatan patroli malam K2YD merupakan kegiatan rutin selain memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Sasaran patroli K2YD malam ini adalah tempat-tempat penjualan miras jenis oplosan, “Kita menyita botol minuman keras yang tidak memiliki ijin edar baik itu anggur putih dan berbagai merek lainnya” ungkap AKBP Agus Widodo, SIK, M.H.

Adapun hasil dari giat rutin yang ditingkatkan (K2YD) Regu A yaitu di dapat 7 Botol Miras Jenis cap tikus dengan ukuran 1,5 liter, 24 Botol miras jenis cap tikus ukuran 600 ml, 1 gelon miras jenis cap tikus dengan ukuran 25 liter dengan total keseluruhan 50 liter miras jenis cap tikus.

Erwin Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x