April 23, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO MENGHADIRI KEGIATAN FINAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA OPEN TOURNAMENT BUNTULIA CUP 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H menghadiri kegiatan final pertandingan sepak bola open tournament buntulia cup 2018 di lapangan sepak bola desa buntulia utara kecamatan buntulia kabupaten pohuwato., minggu (3/03).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Pohuwato H. Syarif Mbuinga,S.PD.I.,SE.,MM, ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi,SPD.,MM, anggota DPRD Kabupaten Pohuwato H. Iwan Adam,SH, Ketua Panitia Bobby Saleh, warga masyarakat dan suporter dari tim yang bertanding sebanyak ± 5000 orang.

Dalam final yang berlangsung mempertemukan antara tim Pdam Tirta Maleo melawan tim MIPO (madridista indonesia pohuwato) dengan skor tipis 4-3 yang dimenangkan oleh tim pdam tirta maleo.

pada kesempatan tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H diberi kehormatan oleh panitia untuk dapat menyerahkan bonus dan piala kepada para pemain dan tim yang keluar sebagai juara.

dalam sela-sela penyerahan bonus dan piala, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H  menghimbau kepada seluruh tim dan kepada masyarakat bahwa untuk dapat menciptakan suasana yang kondusif khususnya menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 agar dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk.

Erwin/zed Humas Polres Pohuwato

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x