April 27, 2024

PEMBENTUKAN PANITIA MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL OLEH SATUAN LALU LINTAS POLRES POHUWATO

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato Menggelar Rapat Penyusunan Panitia dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan kegiatan MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL Di Ruangan Tribrata Polres Pohuwato, Jumat (11/01/19).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pohuwato AKP Okta Rahmansyah, SIK dan didampingi oleh Kanit Laka Polres Pohuwato IPDA Arpaing Ami, SH dan diikuti oleh seluruh satuan lalu lintas Polres Pohuwato.

Pelaksanaan kegiatan rapat dan penyusunan Panitia ini dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan di laksanakan serentak oleh Korlantas Polri dan untuk Dit Lantas Polda Gorontalo dan jajaran akan di jadwalkan serentak pada tgl 10 Februari tahun 2019.

Sebagai panitia dalam pelaksana kegiatan nantinya, harapan saya mari kita sama-sama untuk bekerjasama mensukseskan kegiatan ini, tanpa dukungan para anggota sekalian khususnya anggota satuan lantas kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, Ujar Kasat Lantas.

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x