April 29, 2024

POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KEPOLISIAN KEWILAYAHAN ZEBRA OTANAHA 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH. Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan ” Zebra Otanaha 2023 ” bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Pohuwato Senin, (04/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Iskandar Dtau, S.sos, M.si., unsur Forkopimda lainnya, Waka Polres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., SIK., Pejabat Utama Polres Pohuwato, Kapolsek Jajaran, Perwira staf, serta anggota TNI Kodim 1313-Pohuwato, Personel Polres Pohuwato, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Pohuwato.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pohuwato, Nomor : Sprin/796/VIII/OPS.1.3./2023, tanggal 29 Agustus 2023, dengan melibatkan 39 (tiga puluh sembilan) bertema “Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024″ Operasi yang akan di gelar selama kegiatan Operasi Zebra yang akan di laksanakan selama 14 hari di mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023, di tandai dengan penyematan pita Operasi kepada perwakilan peserta apel (TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dishub).

Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono usai apel gelar pasukan saat di wawancarai awak media mengatakan Operasi Zebra Otanaha 2023, memprioritas 7 pelanggaran yakni, Berkendara sambil bermain Hp, Pengendara di bawah umur, Berboncengan lebih dari 1 orang, Tidak menggunakan Helm SNI, Mengemudi dalam pengaruh Alkohol, Melawan arus dan menggunakan Knalpot Brong (Racing), Pengemudi Kenderaan yang melebihi kecepatan. ” ucap Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x