April 29, 2024

Resmi, Pola Zig-Zag Ujian Sim C di Polres Pohuwato Dihapus

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato polda gorontalo. Praktek SIM C di Polres Pohuwato dipastikan tak lagi menggunakan pola zig-zag maupun bentuk angka 8. Polres Pohuwato melalui satuan lalu lintas (Satlantas) saat ini resmi menerapkan praktek ujian SIM C di lapangan dengan model belokan yang menyerupai huruf S.Kasatlantas Polres Pohuwato Iptu Brata Citra Sakti Mulyono mengatakan, penggantian pola ujian praktik SIM C ini sesuai dengan perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Jadi mulai saat ini ujian SIM C di Polres Pohuwato tidak ada lagi pola zig-zag ataupun angka 8. Melainkan diganti dengan huruf S,” terang Brata, Rabu (16/8/2023).Ia Juga menambahkan, ujian model baru ini lintasan praktik ujian SIM C di Polres Pohuwato juga dibuat lebih lebar dari sebelumnya. Satlantas Polres Pohuwato berharap, dengan perubahan ini masyarakat dapat mengikuti ujian praktik SIM C dengan lebih mudah.

“Nah, agar ujian praktek berjalan lancar, kami juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan program Silalu atau siapa latihan lulus Ujian SIM Polres Pohuwato. Masyarakat bisa latihan ujian praktik SIM di Polres Pohuwato setiap hari Rabu mulai pukul 14.00 WIB,” imbuhnya.

“Melalui program Jumat Curhat yang di gelar Polres Pohuwato, memang banyak masyarakat yang menyampaikan keluhan kesulitan mengikuti ujian praktek SIM C dengan trek zig-zag dan angka 8. Sekarang pola lintasan itu sudah tidak ada lagi,” pungkasnya.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x