April 30, 2024

Berkunjung Ke Polsek, Kapolres Cek Kebersihan Mapolsek Randangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Pohuwato Akbp Agus Widodo, SIK.MH yang di dampingi Waka Polres Pohuwato Kompol Vondy S. Mawitjere, Kasiwas, Paur Logistik melaksanakan kunjungan di Polsek Randangan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan anggota, Senin (07/01).

Setelah tiba, Kapolres Pohuwato melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil, kebersihan Polsek Randangan dan mengecek luas tanah Mapolsek Randangan serta Kendaraan Dinas Personil.

Selanjutnya dilaksanakan arahan dari Bapak Kapolres Pohuwato kepada anggota Polsek Randangan.

Kunjungan Kapolres ke Polsek Randangan merupakan kunjungan Pimpinan untuk melihat kesiapan anggota Polsek Randangan dalam rangka melaksanakan tugas sesuai tupoksi serta melihat kesiapan anggota dalam mengahadapi Pemilu 2019.

“kegiatan ini adalah merupakan suatu kunjungan saya selaku Kapolres Pohuwato untuk mengecek kesiapan personil di Polsek Randangan” kata Akbp Agus

Kapolres Pohuwato dalam mengecek halaman Mapolsek Randangan banyak sampah yang berserakan, oleh sebab itu Kapolres perintahkan anggota Polsek segera membersihkan lingkungan yang berada di luar maupun di dalam ruangan.

“Kebersihan merupakan jiwa yang sehat, kita harus menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, kalau bersih maka tak akan ada bakteri penyakit yang mau menempel dalam diri kita dan masyarakat nyaman untuk datang ke Polsek ini” ucapnya

Selain itu Kapolres Pohuwato mengajak anggotanya agar selalu kompak dalam melaksanakan tugas di lapangan maupun tugas yang lainnya karena adanya kekompakkan pekejaan tiada artinya.

“marilah kita menjaga kekompakan dalam bertugas, jangan ada yang ele-elean terutama yang melaksanakan piket tolong jangan di kosongkan” Tandasnya

Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x